-->

Header Menu

3 Kali Tak LULUS TES PPPK 2021,Seluruh Guru Honorer Jangan Khawatir INI SOLUSI PEMERINTAH, SIMAK SELENGKAPNYA

Ketum DPP Forum Honorer Nonkategeri Dua Persatuan Guru Honorer Republik Indonesia (FHNK2 PGHRI) Raden Sutopo Yuwono mengungkapkan harapan besarnya untuk lulus tes PPPK 2021.  Pasalnya, sejak lama dia dan rekan-rekannya sudah sangat mengharapkan status PPPK. 


Raden Sutopo mengaku lega bisa melalui tahapan pendaftaran seleksi PPPK 2021, yang sudah ditutup pada 26 Juli 2021 pukul 23.59 WIB.  Baca Juga: 20 Instansi Terbanyak Pelamar CPNS 2021 dan PPPK: Kemenkumham Teratas Saat ini, mereka tinggal menunggu hasil seleksi administrasi 2 sampai 3 Agustus 2021 dan tahap seleksi kompetensi. 

LINK CEK Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2021 KLIK DISINI

"Apabila kami belum lulus pun, kami akan legawa dan tidak mengurangi semangat mengabdi pada bangsa dan negara," kata Raden Sutopo kepada JPNN.com, Rabu (28/7). Dia berharap, apabila dalam tiga kali tes guru honorer tidak lulus pemerintah masih memberikan kesempatan untuk ikut tes PPPK 2022/2023.  

Baca Juga : SAH! Langsung Masuk Rekening, Guru Honorer Diberi Insentif 2,4 Juta, ALHAMDULILLAH 

Simak Baik-Baik Raden Sutopo meminta jangan sampai mereka diberhentikan karena tidak lulus tes. "Kami tahu masa penyelesaian honorer sampai 2023. Namun, berikan kami kesempatan ikut tes sampai tahun tersebut kalau seandainya tahun ini tidak lulus," pintanya.

Baca Juga :  ALHAMDULILLAH ! Bantuan Subsidi Gaji (BSU) 1 Juta untuk Guru Honorer, Apa Syaratnya? Simak Selengkapnya !

Baca Juga :  Kabar Gembira soal Verval Kualifikasi Akademik Guru Honorer Pelamar PPPK 2021

Raden Sutopo juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, Mendikbudristek Nadiem Makarim, PGRI, dan DPR karena kali pertamanya mendapat kesempatan mengikuti seleksi PPPK 2021 untuk meningkatkan kesejahteraan dan status kepegawaian menjadi aparatur sipil negara (ASN). 

Peluang Makin Besar Bantuan pemerintah, lanjutnya, sangat besar karena berbagai kebijakan, kemudahan, dan keistimewaan telah diberikan.  

Baca Juga :  Wajib Tahu, Cara Melakukan Sanggahan Jika Tak Lulus Administrasi CPNS dan PPPK 2021

Baca Juga :  PENGUMUMAN! Perincian Passing Grade CPNS 2021 Formasi Umum dan Khusus, Selisihnya Jauh

Baik kuota yang sangat besar, fasilitas pelatihan tes, dan akses informasi pada fitur Kemendikbudristek, serta kesempatan tes tiga kali bagi guru honorer K2 dan non-K2  yang terdata di data pokok pendidikan atau dapodik.(esy/jpnn)

Sumber : jpnn

2 Responses to " 3 Kali Tak LULUS TES PPPK 2021,Seluruh Guru Honorer Jangan Khawatir INI SOLUSI PEMERINTAH, SIMAK SELENGKAPNYA"

  1. Sya berharap bisa lolos dgn kesempatan pertama kuncinya belajar dan berdoa, Semoga kita semua bisa di berikan kesempatan dan kepercayaan oleh ALLAH SWT. Aminnnn

    BalasHapus
  2. Saya berharap dapat lolos administrasi PPPK,dan dapat lulus menjadi ASN PPPK,Dengan usaha, ikhtiar, DO'A ,semua itu in syaa Allah..Atas izin dari Allah SWT, Aamiin YRA

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel